PEMECAHAN MASALAH SEBAGAI TUJUAN DAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA

Sutrisno AB, Joko (2009) PEMECAHAN MASALAH SEBAGAI TUJUAN DAN PROSES DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. WAWASAN PENDIDIKAN: Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah Kependidikan, 19 (1). pp. 69-76. ISSN 1410-8054

[img] Text
JURNAL WAWASAN KEPENDIDIKAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kemampuan pemecahan masalah merupakan salah satu tujuan atau kompetensi yang akan dicapai dalam pembelajaran matematika. Pemecahan masalah dapat juga merupakan metode yang dapat diterapkan dalam pembelajaran matematika. Pemecahan masalah sebagai tujuan dan sebagai proses merupakan kegiatan yang penting dalam pembelajaran matematika karena kemampuan pemecahan masalah yang diperoleh dalam suatu pembelajaran matematika pada umumnya dapat ditransfer untuk digunakan dalam pemecahan masalah lain.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: LPPM STKIP PGRI Bandar Lampung
Date Deposited: 26 Apr 2022 15:58
Last Modified: 26 Apr 2022 15:58
URI: http://eprints.stkippgribl.ac.id/id/eprint/7

Actions (login required)

View Item View Item